Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Zulhas Kawan Sejati di Waktu Susah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 11 Januari 2024, 22:27 WIB
Prabowo: Zulhas Kawan Sejati di Waktu Susah
Kedekatan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Calon Presiden Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Ada kedekatan khusus antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Diakui langsung oleh Prabowo, Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan merupakan cerminan seorang sahabat sejati. Hal itu disampaikan Prabowo saat berkampanye di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/1).

"Yang saya hormati dan saya banggakan, saudara Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN dan juga Menteri Perdagangan RI. Yang juga sahabat lama saya, kawan seperjuangan, kawan di waktu susah, kawan sejati," kata Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, Zulhas yang kini berada dalam barisan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu mengamini pernyataan Prabowo.

Zulhas mengatakan, PAN sudah mendukung Prabowo sejak 15 tahun lalu dan sampai saat ini masih memberikan dukungan.

"Saya bersaksi, Pak Prabowo ini bukan baru kenal kita (PAN). PAN sudah mendukung Prabowo, (ini) tahun ke-15 kami mendukung Pak Prabowo dan sudah yang ke-3 kali (Pemilu)," ujar Zulhas.

Bagi PAN, konsistensi dukungan tersebut diberikan karena Prabowo merupakan sosok pejuang sejati yang cinta terhadap Tanah Air.

"Pak Prabowo ini sejak muda mempertaruhkan jiwa raganya untuk rakyat Indonesia, untuk bumi pertiwi, untuk NKRI," tutup Zulhas. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA