Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT 51 PDIP

Hasto Rayakan HUT Ke-51 PDIP bersama Warga Kebon Kosong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 10 Januari 2024, 18:53 WIB
Hasto Rayakan HUT Ke-51 PDIP bersama Warga Kebon Kosong
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melanjutkan rangkaian HUT ke-51 Partai dengan bertemu ratusan warga di RW 05, Jalan Kemayoran Gempol, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto melanjutkan rangkaian HUT ke-51 PDIP dengan bertemu ratusan warga di RW 05, Jalan Kemayoran Gempol, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu sore (10/1).

Hasto yang tampak mengenakan pakaian berwarna merah disambut hangat anggota DPRD DKI yang juga Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat Wa Ode Herlina serta Ketua RW 05, Suyanto.

Tabuhan rebana dari anak-anak muda sekitar turut mengiringi Hasto saat menyusuri gang sempit di Gang Masjid Jami Al-Ihsan Kebon Kosong.

Dalam kesempatan itu Hasto menyapa sejumlah warga yang tengah bersantai di depan rumah.

“Apa kabar Pak, Bu,” ucap Hasto sambil menyalami warga.

Sepanjang perjalanan sekitar 80 meter, Hasto terus menyalami dan menyapa warga sekitar. Dia juga beberapa kali menyapa anak-anak yang tengah bermain.

Tiba di lokasi acara, Hasto disambut ratusan warga yang telah menunggunya.

Politisi asal Yogyakarta ini pun menyalami perwakilan warga. Senyum sumringah terpancar dari warga yang ikut memeriahkan acara syukuran HUT ke-51 PDIP.

Acara akan digelar dengan sederhana. Di mana, Hasto akan potong tumpeng dengan warga.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama. Ada pula penampilan dari anak-anak sanggar tari Papua Dance yang menghibur Hasto beserta warga yang hadir.

Hasto yang duduk lesehan bersama warga pun sangat terhibur dengan penampilan para anak-anak sanggar tari tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA