Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Janji Prioritaskan Pembangunan Jalan Lintas Timur di Pelalawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 10 Januari 2024, 14:04 WIB
Prabowo Janji Prioritaskan Pembangunan Jalan Lintas Timur di Pelalawan
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, Nasarudin bersama capres nomor urut 2 Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, janji mempriotitaskan pembangunan Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di Kilometer 75-83, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan yang digenangi banjir luapan Sungai Kampar.

"Pak Prabowo berkomitmen memprioritaskan pembangunan Jalan Lintas Timur Sumatera yang terdampak banjir serta memberikan beberapa solusi untuk mengatasi banjir," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, Nasarudin dalam keterangannya, Rabu (10/1).

Menurut Nasarudin, hal itu disampaikan Prabowo saat pertemuan khusus sebelum Ketua Umum Partai Gerindra itu menghadiri acara konsolidasi relawan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau pada Selasa kemarin (9/1).

Nasarudin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini mengatakan, Prabowo turut membahas terkait kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

"Utamanya yang berkaitan langsung dengan Provinsi Riau adalah hilirisasi kelapa sawit, perbaikan Jalan Lintas Timur dengan cara membangun jalan layang sekitar 11 kilometer, dan melanjutkan pembangunan jalan tol," kata Nasarudin.

Nasarudin menambahkan, masyarakat Riau mengucapkan terima kasih atas kesediaan Prabowo mengunjungi wilayah itu.

"Kami berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran," tutup Nasarudin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA