Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marak Nazar Pemilu, Timnas: Rakyat Optimistis Amin Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Januari 2024, 13:27 WIB
Marak Nazar Pemilu, Timnas: Rakyat Optimistis Amin Menang
Co-Kapten tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Sudirman Said/Net
rmol news logo Masifnya gerakan “Nazar Pemilu” dari pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, menunjukkan keinginan rakyat akan segera hadirnya perubahan.

Hal itu disampaikan Co-Kapten tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Sudirman Said, lewat keterangan resminya, Rabu (10/1).

Para pendukung Anies-Muhaimin (Amin) bernazar akan ikut memberikan sedekah atau berbagi kebermanfaatan kepada sesama jika pasangan Amin memenangi Pemilu 2024.

"Melihat nazar Pilpres sebagai trending topik, kita dapat menyimpulkan bahwa ada harapan sekaligus optimisme rakyat yang demikian tinggi akan hadirnya kemenangan bagi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," kata Sudirman Said.

Sudirman mencontohkan beberapa bentuk nazar yang dipantaunya di medsos. Misalnya, tukang ojek online akan menggratiskan penumpangnya setiap Jumat selama satu bulan, dan setiap tanggal 1 selama setahun.

Ada pula pendukung Amin yang bernazar memberangkatkan umroh atau membagikan sembako ke kaum dhuafa di sekitar tempat tinggalnya.

"Atas semua ini, dalam benak saya tersimpan tanda tanya sekaligus harapan besar, jangan-jangan rakyat sudah demikian tak tahan menunggu lahirnya perubahan," pungkas Sudirman Said.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA