Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Geber Kampanye di 3 Provinsi di Sumatera dalam Satu Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 Januari 2024, 10:38 WIB
Prabowo Geber Kampanye di 3 Provinsi di Sumatera dalam Satu Hari
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi nasional 2024 bersama Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Selasa (10/1)/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengambil cuti dari tugas sebagai Menteri Pertahanan untuk berkampanye di tiga provinsi di Pulau Sumatera pada Selasa (9/1).

Lokasi pertama yang dikunjungi Prabowo adalah Gelanggang Remaja Pekanbaru untuk menghadiri 'Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau'.

"Saya gembira dengan sambutan yang diberikan masyarakat Riau. Seperti mendapat angin segar yang terus memompa semangat. Terima kasih atas sambutan yang demikian meriah dan besar kepada diri saya. Setiap saat saya berjumpa dengan rakyat sejati, saya mendapat angin segar," kata Prabowo.

Selesai di Pekanbaru, Prabowo melanjutkan perjalanan kampanye ke titik kedua di Provinsi Jambi untuk menghadiri acara 'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi' yang digelar di Abadi Convention Center (ACC), Jambi.

Pujakesuma sendiri merupakan singkatan dari 'Putra Jawa Kelahiran Sumatera. Organisasi ini telah berusia 42 tahun serta terbentuk di 21 provinsi di seluruh Indonesia

Setelah dari Jambi, Prabowo melalukan kampanye di lokasi ketiga yakni di Sumatera Selatan.

Di sini Prabowo menghadiri silaturahmi nasional 2024 bersama Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

Mendapat sambutan meriah, Prabowo tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Selatan.

"Terima kasih saudara-saudara sekalian. Tidak ada henti-hentinya terima kasih, terima kasih, terima kasih. Saya merasakan saudara-saudara percaya sama Prabowo-Gibran. Saya merasakan betapa besar harapanmu kepada saya dan Gibran," kata Prabowo.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA