Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Debat Ketiga, Rumi Optimis Elektabilitas Prabowo-Gibran Naik di Atas 50 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Januari 2024, 13:30 WIB
Usai Debat Ketiga, Rumi Optimis Elektabilitas Prabowo-Gibran Naik di Atas 50 Persen
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Kontrol emosi dan pemahaman masalah pertahanan Calon Presiden Nomor Urut 3, Prabowo Subianto, pada debat ketiga Pilpres 2024, diapresiasi Relawan untuk Majukan Indonesia (Rumi).

Ketua Harian Rumi, Arif Susanto, mengatakan, debat yang digelar KPU RI pada Minggu malam (7/1), menjadi kemenangan bagi Prabowo Subianto.

"Beliau terbukti sangat paham dan bisa mengontrol emosi demi kepentingan nasional, tidak seperti dua calon lainnya yang hanya bernafsu menjatuhkan Pak Prabowo," ujar Arif Susanto dalam keterangannya, Selasa (9/1).

Arif juga mengapresiasi ketegasan sikap Prabowo Subianto yang ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang kuat dan berdaulat di masa depan.

"Pak Prabowo berulang kali mengatakan memperkuat sumberdaya dan hilirisasi agar Indonesia semakin mandiri dan memiliki nilai tawar yang kuat," tuturnya.

Melihat kematangan materi dan kedewasaan Prabowo pada debat itu, kata Arif, membuat para relawan semakin optimis bahwa elektabilitas pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan meningkat pesat.

"Kami meyakini bahwa debat kali ini dapat meningkatkan elektabilitas Pak Prabowo di atas 50 persen," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA