Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Bali Utara, Gibran akan Sasar Kemenangan di Kandang Banteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 09 Januari 2024, 00:43 WIB
Sambangi Bali Utara, Gibran akan Sasar Kemenangan di Kandang Banteng
Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat kampanye di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (30/12)/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka melanjutkan kampanye di wilayah Bali yang merupakan kandang PDI Perjuangan pada Selasa (9/1).

Selama di Bali, Gibran akan mengunjungi wilayah Bali Utara untuk bertemu dengan tokoh masyarakat Bali Utara dan menghadiri apel dan konsolidasi relawan Prabowo-Gibran.

"Bali Utara perlu mendapatkan perhatian khusus untuk mengurangi kesenjangan dengan wilayah selatan, Prabowo-Gibran konsen dengan isu pemerataan pembangunan di semua wilayah," kata Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf dalam keterangan resmi, Senin malam (8/1).

Setelah kegiatan di Bali Utara, Gibran akan hadir di acara Konser Dewa, lalu menghadiri Deklarasi Semeton Bali, menggelar pertemuan dengan komunitas kreatif anak muda Bali, hingga konsolidasi Tim Kampanye Daerah Provinsi Bali baik Partai Koalisi maupun Relawan.

"Di Bali Selatan, Mas Gibran akan fokus pada isu penguatan ekosistem pariwisata Bali yang inklusif dengan memberdayakan pelaku industri pariwisata skala kecil-menengah," jelas Aminuddin.

Sebelum berkegiatan di Bali, Gibran telah melakukan kampanye di Ambon, Maluku.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA