Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi Zulhas, Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Cinere-Pamulang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 08 Januari 2024, 11:23 WIB
Didampingi Zulhas, Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Cinere-Pamulang
Presiden Joko Widodo meresmikan operasional Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor di Gergang Tol Limo Utara di Depok, Jawa Barat, Senin (8/1)/Ist
rmol news logo Presiden Joko Widodo meresmikan operasional Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor di Gergang Tol Limo Utara di Depok, Jawa Barat, Senin (8/1).

Saat peresmian, Presiden Jokowi menyampaikan harapan jalan tol sepanjang 14,8 km dengan nilai total investasi Rp4 triliun ini akan memudahkan mobilitas masyarakat.

"Pengoperasian jalan tol ini akan memberikan akan memberikan lebih banyak pilihan pada masyarakat," ujar Presiden Jokowi.

"Khususnya yang tinggal di Cibubur, Bogor, dan Tangerang untuk menjangkau tempat-tempat seperti Soekarno-Hatta dan lainnya," imbuh kepala negara.

Saat peresmian, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan turut mendampingi Presiden Jokowi.

Setelah dari Depok, Zulhas akan mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja lain di Banten. Zulhas juga berada satu mobil dengan Jokowi menuju lokasi selanjutnya.

Hadir juga dalam peresmian tersebut, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Agus Subiyanto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA