Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

AHY Yakin Prabowo Babat Habis Tema Debat Malam Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 07 Januari 2024, 19:40 WIB
AHY Yakin Prabowo Babat Habis Tema Debat Malam Ini
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istora Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Tidak ada keraguan sedikitpun dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terhadap kemampuan Capres Prabowo Subianto dalam bidang pertahanan maupun geopolitik.

AHy yakin, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI akan tampil gemilang dalam debat Capres 2024 bertema pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik malam ini di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

"Saya hadir memberikan support langsung kepada Bapak Prabowo. Saya punya keyakinan, beliau punya pengalaman lengkap dalam dunia pertahanan, keamanan, geopolitik dan hubungan internasional," kata AHY di Istora Senayan, Jakarta.

Apalagi selain sebagai Menhan, Prabowo juga memiliki perjalanan karier lama di TNI. Artinya, Prabowo pasti memiliki pemahaman utuh dalam berbagai tantangan saat ini di dunia.

"Saya berharap beliau menyelesaikan itu dengan baik dan masyarakat akan semakin yakin untuk menetukan pilihannya nanti," terang AHY.

Saat hadir di lokasi acara debat ini, AHY didampingi istrinya, Annisa Pohan dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Demokrat, Andi Arief, serta petinggi Demokrat lainnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA