Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selepas Dampingi Prabowo Debat, Gibran Langsung Terbang ke Maluku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 07 Januari 2024, 16:00 WIB
Selepas Dampingi Prabowo Debat, Gibran Langsung Terbang ke Maluku
Gibran Rakabuming Raka saat kampanye di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, beberapa waktu lalu/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, langsung terbang untuk kampanye di Kota Ambon, Maluku, usai mendampingi Prabowo Subianto pada debat Capres, Minggu malam ini (7/1).

Setiba di Ambon, Putra Sulung Presiden Jokowi itu dipastikan menjalani jadwal yang padat, mulai menghadiri berbagai pertemuan dengan raja-raja se Maluku, berdialog dengan komunitas anak muda Ambon, juga memasifkan program makan siang dan susu gratis kepada warga di Kabupaten Maluku Tengah.

"Ada juga fun mini soccer di Desa Tulehu, menghadiri acara Natal bersama, dan mengkonsolidasikan kekuatan politik partai koalisi dan relawan," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf, dalam keterangan resmi di Jakarta.

Di Desa Tulehu, Gibran akan bermain mini soccer dengan pemain-pemain legenda nasional asli Maluku dan bibit-bibit pemain muda lokal potensial.

Itu sebagai komitmen Prabowo-Gibran memajukan dunia sepakbola Tanah Air.

Menurut Amin, rangkaian kegiatan dibuat sedemikian padat agar dapat menyentuh berbagai elemen masyarakat.

"Kami harapkan kegiatan politik Prabowo-Gibran menampilkan politik ceria, riang, gembira, tapi tetap membawa substansi terkait program, khususnya pemerataan pembangunan, baik fisik maupun sumber daya manusia, di wilayah timur Indonesia," kata Amin.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA