Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Sudah Dengar Jokowi ke Filipina di Hari Ulang Tahun ke-51

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 06 Januari 2024, 20:58 WIB
PDIP Sudah Dengar Jokowi ke Filipina di Hari Ulang Tahun ke-51
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 pada 10 Januari 2024 mendatang. Di waktu yang sama, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Filipina.  

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mendengar kabar rencana kunker Jokowi di hari perayaan ultah partai berlambang banteng moncong putih.

"Kami sudah mendapat informasi juga Bapak Presiden Jokowi akan melaksanakan tugas negara di luar negeri di Filipina," ungkap Hasto saat ditanya wartawan soal apakah Presiden Jokowi akan hadir dalam perayaan HUT ke-51 PDIP nanti, di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1).

Meski demikian, Hasto menegaskan bahwa perayaan HUT ke-51 PDIP nanti akan diawali pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai PDIP. Kemudian, diisi dengan kegiatan turun ke bawah bersama rakyat di tingkat RT/RW seluruh Indonesia.

“Watak kegiatan (HUT ke-51 PDIP) kali ini ke bawah menyatu dengan rakyat itu sendiri,” tegas Hasto.

Lebih jauh, Hasto menyatakan bahwa peringatan HUT ke-51 PDIP dengan gerakan turun ke bawah bersama rakyat juga diorientasikan untuk memompa spirit kemenangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Dengan ultah ke-51 ini akan dibangun semangat memenangkan Pemilu 2024 dan kemenangan PDIP maupun kemenangan Pak Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA