Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Tertawa Lepas saat Makan Malam Bareng Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 05 Januari 2024, 20:24 WIB
Jokowi Tertawa Lepas saat Makan Malam Bareng Prabowo
Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto tertangkap kamera makan malam bersama di sebuah restoran di Jakarta/Ist
rmol news logo Pertemuan dibalut makan malam dilakukan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo di sebuah restoran di Jakarta Pusat Jumat (5/1).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo terpantau mengenakan baju batik, sementara Jokowi memakai kemeja putih polos. Keduanya tampak akrab berbincang sambil menyantap makanan.

Belum jelas apa yang dibahas keduanya. Namun dalam tangkapan kamera, keduanya berada dalam suasana santai. Jokowi pun sempat tertawa lepas di depan Prabowo.

Jika ditarik mundur, pertemuan ini bisa saja ditafsirkan sebagai sinyal dukungan Jokowi kepada Prabowo yang berstatus sebagai salah satu kontestan di Pilpres 2024.

Sinyal dukungan Jokowi sebelumnya juga mencuat saat acara Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), 7 November 2023 yang juga dihadiri Prabowo.

Dalam Rakernas LDII, Jokowi memuji kepemimpinan Prabowo sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI).

Sinyal lain, relawan Pro Jokowi (Projo) yang selama ini menjadi salah satu basis pendukung terbesar Jokowi telah memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA