Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngaku Siap Strategi Menangkan Prabowo-Gibran, Kaesang: Rahasia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Januari 2024, 16:21 WIB
Ngaku Siap Strategi Menangkan Prabowo-Gibran, Kaesang: Rahasia
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, saat mengunjungi Aceh/RMOLAceh.
rmol news logo Seluruh kader dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh diminta untuk bekerja keras guna kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Termasuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Pertama untuk memenangkan PSI, kedua (menangkan) Pak Prabowo dan Mas Gibran, itu saja," kata Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di Hermes Hotel Banda Aceh, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (5/1).

Hari ini Kaesang mengadakan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) bersama seluruh kader dan pengurus PSI Aceh. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut juga enggan mengungkapkan hasil pertemuan dengan kader dan pengurus PSI Aceh. Sebab, salah satu materi yang dibahas adalah terkait strategi menghadapi Pemilu 2024.

Kaesang mengaku tidak ingin strategi politiknya diketahui luas oleh publik. Dirinya hanya memastikan ada arahan khusus untuk kader dan pengurus PSI Aceh.

"Ada arahan khusus, rahasia, kalian saja enggak diundang ke dalam, berarti memang rahasia lah, dan saya enggak akan pernah ngomong apa strategi saya ke publik," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA