Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Pilpres Satu Putaran, Relawan Penerus Negeri Optimalkan Kampanye Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 05 Januari 2024, 13:49 WIB
Ingin Pilpres Satu Putaran, Relawan Penerus Negeri Optimalkan Kampanye Prabowo-Gibran
Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M. Pradana Indraputra/Net
rmol news logo Pemilihan presiden satu putaran memiliki keuntungan yang lebih besar dari sisi ekonomi dan ketegangan para pendukung.

Dari segi perekonomian, kata Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M. Pradana Indraputra, pemerintah dapat menghemat anggaran negara senilai Rp17 triliun untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Rp10 Triliun untuk pendukung keamanan serta biaya-biaya lainnya.

"Serta keuntungan lainnya menghindari ketegangan ideologis yang dapat mempolitisasi agama," kata Pradana Indraputra dalam keterangan tertulis, Jumat (5/1).

Dana pun yakin, dalam satu putaran itu, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dapat memenangkan kontestasi ini.

"Saya yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran dalam pilpres kali ini, sudah banyak lembaga survei yang mengatakan bahwa pasangan ini unggul dibandingkan paslon yang lain," katanya.

Untuk mencapai target itu, sambungnya, Relawan Penerus Negeri akan bekerja optimal menggaet suara pemilih, utamanya milenial dan Gen Z.

"Kami relawan penerus negeri akan terus mengoptimalkan kampanye kreatif untuk menyasar milenial dan Gen Z," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA