Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMPG Bawa Misi "Big Push" untuk Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 04 Januari 2024, 21:10 WIB
RMPG Bawa Misi "Big Push" untuk Prabowo-Gibran
Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) mendapat sertifikat dari Badan Pemenangan Presiden Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Semangat Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 semakin tinggi setelah mendapat sertifikat dari Badan Pemenangan Presiden.

Sertifikat tersebut diberikan Koordinator Relawan Badan Pemenangan Presiden, Fauzi Baadilla kepada RMPG di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta, Rabu kemarin (3/1).

Koordinator Nasional RMPG, Firman Mulyadi mengatakan, sertifikat tersebut akan semakin memacu relawan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu.

"Kami telah menyatakan tekad memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden 2024-2029 dalam Pilpres mendatang,” tegas Firman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/1).

Untuk menyukseskan misi besar tersebut, RMPG langsung mencanangkan tiga program utama yang dilabeli sebagai 'Big Push'.

Program pertama, adalah mendorong kedaulatan pangan, energi, dan air Indonesia. Kedua, adalah memaksimalkan riset, inovasi, dan teknologi dalam pembangunan era Prabowo-Gibran di masa mendatang.

"Terakhir, menjalankan pembangunan berkelanjutan dengan mengembangkan smart, blue, green and clean economy," ujar Sekjen RMPG, Hanief Adrian menambahkan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA