Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Kiai Adib, Energi Ekstra Jari Raya Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 04 Januari 2024, 19:40 WIB
Dukungan Kiai Adib, Energi Ekstra Jari Raya Menangkan Prabowo-Gibran
Pimpinan Ponpes Buntet, Kabupaten Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza (tengah) saat mengumumkan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Dukungan Pimpinan Pondok Pesantren Buntet, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, KH Adib Rofiuddin Izza kepada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, disambut relawan pendukung.

Sekretaris Jenderal Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) Queenyu Suyipto, menyampaikan dengan dukungan Kiai Adib, relawan siap all out dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Sudah menjadi amanah kepada seluruh pengurus serta kader Jari Raya agar berjuang dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Queen dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1).
 
Disampaikan Queen, walaupun secara otomatis Jari Raya sebagai sayap partai Gerindra mendukung penuh Prabowo-Gibran, akan tetapi sikap dan amanah dari Kiai Adib menambah energi yang luar biasa.

"Sikap dari Pesantren Buntet bagi Jari Raya yang merupakan vitamin extra serta stimulan yang luar biasa, membuat kami semakin semangat," tuturnya.

Menurutnya, semakin besar dukungan dari tokoh hingga ulama memantapkan keyakinan relawan mengantarkan Prabowo-Gibran memimpin Indonesia.

"Kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran merupakan sosok yang tepat untuk memimpin negara kita," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA