Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menhan Prabowo Takziah ke Rumah Rizal Ramli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 03 Januari 2024, 19:10 WIB
Menhan Prabowo Takziah ke Rumah Rizal Ramli
Menhan Prabowo Subianto tiba di kediaman almarhum Rizal Ramli di Jalan Bangka IX nomor 49 R, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi kediaman almarhum mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Manusia, Rizal Ramli (RR) di rumah duka, di Jalan Bangka IX nomor 49 R, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, dengan menggunakan kendaraan dinas Menhan berwarna putih, Prabowo turun mengenakan pakaian safari warna krem pada pukul 18.59 WIB.

Saat turun dari mobilnya, Calon presiden (Capres) Nomor Urut 2 itu langsung disambut mantan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Arief Poyuono. Tanpa mengucapkan sepatah kata, Prabowo langsung memasuki kediaman almarhum RR untuk bertakziah.

Rizal Ramli meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada Selasa malam (2/1). Jenazah Rizal Ramli rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Kamis siang (4/1).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA