Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizal Ramli Wafat, Adhie Massardi: Indonesia Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 02 Januari 2024, 22:44 WIB
Rizal Ramli Wafat, Adhie Massardi: Indonesia Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik
Mantan Jurubicara Presiden Gus Dur yang dikenal dekat dengan mendiang Rizal Ramli, Adhie Massardi/RMOL
rmol news logo Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya, Rizal Ramli, yang berpulang di usianya ke-70 tahun, dalam perawatan di RS dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Selasa malam (2/1).

Mantan Jurubicara Presiden Gus Dur yang dikenal dekat dengan mendiang Rizal Ramli, Adhie Massardi, mengaku sangat kehilangan. Menurutnya, Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya, tokoh bangsa yang kritis dan respek terhadap rakyat.

"Bangsa Indonesia kehilangan tokoh kritis. Tidak banyak orang yang kritis seperti beliau, terutama terkait kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat," tegas Adhie Massardi yang tampak berduka, di rumah duka, Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/1).

Sahabat karib almarhum itu juga menuturkan, Rizal Ramli meninggal akibat masalah komplikasi yang sebenarnya sudah diderita sejak lama.

"Innalillahi, telah berpulang sahabat kita, senior kita, Bapak Rizal Ramli, sekitar sejam lalu, beliau telah dirawat di RSCM sejak hampir sebulan lalu, masalah komplikasi, saya dapat kabar sejam lalu, telah meninggal dunia," katanya.

Menurut Adhie, Jenazah Rizal Ramli akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, besok, sembari menunggu putrinya tiba dari Amerika.

"Wktunya masih tentatif, menunggu rapat keluarga, karena menunggu dua putrinya, salah satunya di Amerika, kemungkinan baru sampai Jakarta besok," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA