Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi di Jateng: Resmikan 4 Terminal, 3 Jembatan, Bagi-Bagi Sertifikat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 02 Januari 2024, 08:18 WIB
Jokowi di Jateng: Resmikan 4 Terminal, 3 Jembatan, Bagi-Bagi Sertifikat
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Jokowi sesaat sebelum lepas landas dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Selasa (2/1)/Net
rmol news logo Rangkaian kunjungan kerja akan dilakukan Presiden Joko Widodo ke Jawa Tengah, Selasa (2/1).

Berdasarkan jadwal, Presiden Jokowi akan meresmikan empat terminal sekaligus, yakni Terminal Purworejo di Kabupaten Purworejo, Terminal Mendolo di Kabupaten Wonosobo, Terminal Purboyo di Kota Madiun, dan Terminal Patria di Kota Blitar.

Setelah meresmikan terminal, Kepala Negara juga akan menuju Kabupaten Cilacap dan meninjau Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) RDF Jeruklegi.

Masih di Cilacap, Presiden juga akan mengecek persediaan beras dan membagikan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) kepada sejumlah penerima manfaat di Gudang Bulog Gumilir.

Presiden juga direncanakan menyerahkan sertifikat tanah untuk masyarakat di Gedung Tenis Indoor Premium Pertamina Cilacap.

Selesai dari Cilacap, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Banyumas. Di sini, akan diresmikan Jembatan Tajum Margasana, Jembatan Tajum Karangbawang, dan Jembatan Jurug B Surakarta-Karang Anyar.

Sore harinya, Presiden Jokowi akan memberikan pembinaan kepada para petani se-Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di GOR Satria, Purwokerto. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA