Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahun Baru 2024, Ini Doa dan Harapan Anies-Muhaimin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 01 Januari 2024, 08:28 WIB
Tahun Baru 2024, Ini Doa dan Harapan Anies-Muhaimin
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Harapan dan doa disampaikan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di hari pertama tahun 2024.

Pasangan berjuluk Amin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu turut menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan tahun yang baru kita lewati jadi tahun yang penuh dengan hikmah bagi kita semua," kata Anies lewat video yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (1/1).

Anies bersama keluarga menghabiskan malam pergantian tahun di Yogyakarta.

Capres jagoan  Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu berdoa agar tahun 2024 dapat membawa kebaruan, kebahagiaan, keberkahan untuk semua masyarakat Indonesia.

"Yang belum menikah segera dapat jodoh, segera bisa menikah, yang sudah berkeluarga jadi keluarga yang makin bahagia," kata Anies.

Muhaimin juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru mewakili keluarganya dan keluarga besar PKB melalui video singkat. Dia berharap  2024 membawa perubahan bagi Indonesia.

"Semoga tahun baru menjadi pembelajaran, penguatan, sekaligus sebagai motivasi untuk melompat ke 2024 untuk menjadi sukses, bahagia, sejahtera dan perubahan bagi Indonesia," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA