Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aliansi Petani Indonesia Maju Kudus Mantap Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 31 Desember 2023, 20:52 WIB
Aliansi Petani Indonesia Maju Kudus Mantap Dukung Prabowo-Gibran
Aliansi Petani Indonesia Maju Kabupaten Kudus saat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran/Ist
rmol news logo Ribuan petani yang tergabung dalam Aliansi Petani Indonesia Maju Kabupaten Kudus mantap mendukung Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Melalui deklarasi di Gedung Griya Yudha Reksa, Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jateng, ribuan petani itu juga siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Mereka juga mendeklarasikan dukungan peningkatan produktivitas sektor pertanian, mendorong terciptanya petani milenial, mengembangkan industri kreatif tani, dan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang memadai.

Koordinator Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Abdul Fuad Amirul Adha, melalui pernyataan tertulis, Minggu (31/12) menyatakan terima kasih.

Dukungan itu, kata Fuad yang ikut hadir di acara itu, menambah energi positif, terlebih kelompok tani belum banyak disentuh Capres-Cawapres lain.
 
"Ini sangat menjanjikan, kelompok tani perlu disentuh lebih intens, dengan visi misi yang selaras dengan kepentingan para petani dan masyarakat Indonesia pada umumnya," katanya.
 
Sementara Ketua Aliansi Petani Indonesia Maju Kudus, Hawi sukamto, mengatakan, dukungan yang diberikan tulus dari hati.

Menurut dia, Prabowo merupakan sosok pemimpin paling tepat untuk Indonesia saat ini. "Pak Prabowo juga berkomitmen meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo," kata Hawi.

Pasca deklarasi dia berjanji mengajak seluruh kerabat, sanak saudara, tetangga, hingga para petani dan masyarakat di Jateng serta Indonesia, untuk mendukung Prabowo. Dia yakin, Prabowo sosok yang peduli rakyat kecil.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA