Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Bakal Menang di Tasikmalaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 31 Desember 2023, 05:21 WIB
Kader Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Bakal Menang di Tasikmalaya
Kader Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan/RMOLJabar
rmol news logo Keyakinan besar dimiliki kader Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan, bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menjadi pemenang Pilpres 2024 di kota tersebut.

"Tasikmalaya, optimistis Gerindra masih ok. Masih leading di Kota Tasikmalaya. Kemudian juga untuk Pak Prabowo pada 2019 yang lalu hampir 70 persen (suara)," kata Viman Alfarizi Ramadhan, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (30/12).

Viman meyakini saat ini penerimaan masyarakat terhadap sosok Prabowo cukup tinggi.  Apalagi, ujar dia, komposisi partai pengusung pasangan Prabowo-Gibran adalah yang paling kuat.

"Gibran dan Pak Prabowo kalau nanya ke saya dan hasil survei, leading untuk menjadi seorang pemimpin. Mudah-mudahan konsisten dan bisa menjaga hasil survei itu," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu, pihaknya hingga saat ini terus mengadakan pertemuan dengan sejumlah lapisan masyarakat dalam rangka memantapkan strategi pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tasikmalaya.

"Kita terus bekerja. Mudah mudahan bisa mewujudkan Indonesia yang adil makmur dan Indonesia maju," tegasnya.

Selain itu Viman Alfarizi juga menyebutkan bahwa Prabowo yang berpasangan dengan Gibran lebih mudah untuk disosialisasikan ke masyarakat. Terutama pada segmen pemilih anak muda.

"Ya karena selain muda, Pak Gibran juga bisa mendukung dan membuka anak muda," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA