Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TPN Ganjar-Mahfud Minta Aparat Usut Tuntas Pengeroyokan Kader Repdem Yogyakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 19:35 WIB
TPN Ganjar-Mahfud Minta Aparat Usut Tuntas Pengeroyokan Kader Repdem Yogyakarta
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud berduka atas kembali terjadinya insiden kekerasan yang menimpa para pendukung.

Teranyar, kader Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Yogyakarta bernama Muhandi Mawanto menjadi korban penganiayaan sejumlah orang tidak bertanggung jawab dan dikabarkan meninggal dunia.

"Kami menyampaikan suatu rasa duka cita yang mendalam saudara Mawanto menjadi korban dari kelompok yang tidak bertanggung jawab," ucap Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (30/12).

Berkenaan dengan itu, Hasto mendesak aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas peristiwa kekerasan yang menimpa kader Repdem Yogyakarta tersebut.   

"Kami minta untuk seluruh aparat penegak hukum untuk tidak tebang pilih, dan mengusut tuntas. Karena pemilu ini harus damai, pemilu ini harus berjalan dengan aman," tekannya.

Hingga kini, Hasto juga mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menunggu laporan dari Yogyakarta terkait insiden kekerasan yang menimpa kader Repdem tersebut.

"Nanti kami akan mengadakan konferensi khusus terkait dengan hal ini. Agar pesan akhir tahun ini juga membawa pesan perdamaian," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA