Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Rumah Adat Kaper Labuan Bajo, Gibran: Beda Pilihan Boleh, yang Penting Rukun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 19:18 WIB
Di Rumah Adat Kaper Labuan Bajo, Gibran: Beda Pilihan Boleh, yang Penting Rukun
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi Rumah Adat Kaper, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (30/12)/RMOL
rmol news logo Perbedaan pilihan dalam pemilihan umum (Pemilu) menjadi hal biasa, terpenting warga hidup rukun dalam bermasyarakat.

Pesan itu disampaikan oleh calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi Rumah Adat Kaper, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (30/12).

"Pilihan (politik) boleh beda nggak apa-apa yang penting warga sini rukun semua," kata Gibran yang disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

Dalam kunjungan ini, Gibran juga berterima kasih kepada para warga terutama warga adat yang mendoakan dirinya dalam kontestasi Pemilu 2024.

Selain itu, Gibran juga berterima kasih karena sudah diterima dengan baik.

"Yang jelas kami sangat berterima kasih sudah diterima dengan baik, sudah diberikan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga yang ada di sini," kata Gibran.

Dalam kunjungan ke Labuan Bajo, Gibran didampingi pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) seperti Grace Natalie, Todotua Pasaribu, serta para pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA