Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nyaleg Lewat PAN, Verrell Bramasta Bakal Serahkan Gaji Untuk Kegiatan Sosial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Desember 2023, 14:47 WIB
Nyaleg Lewat PAN, Verrell Bramasta Bakal Serahkan Gaji Untuk Kegiatan Sosial
Verrell Bramasta didampingi Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Puan) Putri Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Selebriti muda Verrell Bramasta berkomitmen akan menyerahkan gajinya untuk kegiatan sosial, apabila terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Verrell Bramasta didampingi Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Puan) Putri Zulkifli Hasan saat melakukan jumpa pers di Hotel Swiss Bell Inn Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/12).

"Kita berkomitmen akan menyerahkan gaji dewan apabila nanti terpilih. Semoga bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat," ujar Verrell.

Verrell menjadi calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN), yang akan memperebutkan kursi wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Penyerahan gaji tersebut, disampaikan Verrel, sebagai bentuk komitmen untuk membantu mengentaskan kemiskinan di dapilnya.

Lebih lanjut Verrell menambahkan  sebulan sejak dimulainya masa kampanye, telah menggelar sosialisasi dan pertemuan di 500 titik di daerah Kabupaten  Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, berhasil menyentuh hati lebih dari 100 ribu warga.

Dengan latar belakangnya sebagai selebriti yang akrab dengan dunia digital, Verrell berharap bisa menghubungkan dirinya dengan pemilih muda melalui berbagai platform media sosial dalam mendukung langkah menuju Senayan.

"Saya yakin bahwa dengan kebersamaan dan fokus pada kesejahteraan, pendidikan, dan kesempatan kerja, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA