Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUMI Bersama Diaspora di Mesir Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Desember 2023, 13:44 WIB
RUMI Bersama Diaspora di Mesir Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024
Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Mesir/Ist
rmol news logo Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Mesir mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Ketua RUMI Mesir Muhammad Rifky Panjaitan mengatakan deklarasi dilakukan setelah melakukan pertimbangan dari segi visi dan misi dan agenda kepemimpinan di 2024-2029.

"RUMI Mesir yang terdiri dari para diaspora Indonesia di Mesir mendukung Prabowo-Gibran di pilpres 2024," kata Muhammad Rifky Panjaitan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (29/12).

Rifky mengatakan, diaspora yang tinggal di Mesir memang jauh dari Indonesia. Tetapi, mereka tidak hilang semangat untuk peduli pada pembangunan masa depan.

"Kami memang jauh dari tanah air, tetapi kami akan tetap berkontribusi untuk kemajuan bangsa, khususnya pada momen Pilpres kali ini," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan pentingnya dukungan dari diaspora di Mesir. Dukungan itu, akan menguatkan semangat Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Kita (RUMI) berkomitmen mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, itu artinya kami harus berjuang lebih keras," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA