Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhir Pekan Ini Gibran Terbang Berkampanye di Dua Provinsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 29 Desember 2023, 08:37 WIB
Akhir Pekan Ini Gibran Terbang Berkampanye di Dua Provinsi
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat berkampanye bersama istri, Selvi Ananda di Jakarta beberapa waktu lalu/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengisi waktu akhir pekan ini dengan berkampanye di dua provinsi, yakni Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kalimantan Selatan.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Maruf mengatakan, malam nanti Gibran akan berada di Kota Kupang. Sehari setelahnya, atau Sabtu (30/12) akan melanjutkan kegiatan kampanye di Labuan Bajo.

"Di Kupang, Gibran akan melakukan beberapa agenda antara lain pertemuan dengan tokoh pemuda lintas agama dan menghadiri konser Indonesia maju," kata Aminuddin kepada wartawan, Jumat (29/12).

Sementara di Labuan Bajo, Gibran akan berkampanye bertemu pelaku pariwisata, ngobrol dengan pelaku UMKM dan komunitas anak muda, mengunjungi sanggar kesenian daerah, pertemuan dengan pimpinan TKD dan relawan, hingga blusukan ke pasar.

Kunjungan ke NTT ini memiliki agenda besar. Selain memperkuat basis dukungan kepada Prabowo-Gibran, juga dalam rangka memperkuat peran pelaku UMKM pariwisata sebagai sebuah ekosistem dari industri pariwisata superprioritas.

"Selain itu juga kunjungan ke NTT dijadikan ajang untuk terus memupuk kehidupan kebhinnekaan, toleransi antarumat beragama," tutup Aminuddin.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA