Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baznas Terima Dukungan Dana Sosial Rp3 Miliar dari Unilever Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 Desember 2023, 18:52 WIB
Baznas Terima Dukungan Dana Sosial Rp3 Miliar dari Unilever Indonesia
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima dukungan dana sosial sebesar Rp3 miliar dari Unilever Indonesia
rmol news logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima dukungan dana sosial sebesar Rp3 miliar dari Unilever Indonesia. Dukungan dana itu menjadi wujud nyata kolaborasi dalam gerakan sosial.

Serah terima bantuan disaksikan Ketua Baznas Noor Achmad, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Dirzawa) Kementerian Agama Waryono Abdul Ghafur, Komisaris Independen Unilever Indonesia, Alissa Wahid di Gedung Pusat Baznas Jakarta, Rabu (27/12).

Ketua Baznas, Noor Achmad, menyambut baik penyerahan dukungan dana dari Unilever Indonesia itu. Katanya, kolaborasi Baznas dan Unilever Indonesia adalah kemitraan yang sudah berlangsung lama dan terus berkesinambungan.

"Kontribusi berkelanjutan dari entitas swasta, seperti Unilever Indonesia, memainkan peran kunci dalam perjalanan mewujudkan perdamaian dan keadilan, terutama di wilayah yang tengah dilanda konflik," ujar Noor.

Noor menyampaikan harapan yang besar bagi seluruh pemangku kepentingan, terutama yang selama ini menjadi donatur Baznas untuk bisa menjaga kolaborasi di masa depan untuk menciptakan kedamaian daerah konflik.

"Dengan penuh harapan, yakinlah bahwa kontribusi yang diberikan akan menciptakan dampak positif yang berarti, memberikan kesejahteraan dan meningkatkan kondisi kemanusiaan bagi para korban," tuturnya.

Sementara itu, mewakili Menteri Agama, Dirzawa Kementerian Agama Abdul Ghafur menyampaikan bahwa harus ada sinergi dalam langkah kebaikan sosial membantu daerah yang memang membutuhkan bantuan.

"Kami atas nama Kementerian Agama menyambut gembira dan mengapresiasi yang dilakukan Unilever Indonesia. Semoga kontribusi sosial ini dapat bermanfaat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA