Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Cukup Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 26 Desember 2023, 21:53 WIB
Relawan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Cukup Satu Putaran
Konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran oleh Relawan For Gibran (RFG) Sulawesi Tenggara/Ist
rmol news logo Konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran oleh para relawan kian meluas ke berbagai daerah di Indonesia. Seperti di Sulawesi Tenggara (Sultra), barisan Relawan For Gibran (RFG) melibatkan sekitar 500 peserta dari mahasiswa dan pemuda.

Konsolidasi tersebut dilakukan di Kendari untuk memperkuat kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran Pilpres 2024.

"Harapannya kita bisa memperkuat semangat kerja pemenangan barisan RFG Sultra untuk membantu kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran," ujar Koordinator Barisan RFG Sultra, La Santon dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/12).

Ia menegaskan, dukungan kepada Prabowo-Gibran dilakukan karena paslon nomor urut 2 ini diyakini bisa melanjutkan keberhasilan pembangunan dua periode pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Kami yakin hanya Prabowo-Gibran yang paling tepat melakukan keberlanjutan legacy Presiden Jokowi untuk mewujudkan Indonesia Maju," tegasnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Nasional Barisan RFG, Abdul Karim Rahanar menyinggung soal bonus demografi yang harus dimanfaatkan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"Generasi muda akan mendapatkan peluang lebih besar melalui Prabowo-Gibran untuk berperan membangun Indonesia," demikian kata Karim. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA