Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUMI Perkenalkan Maskot Gemoy, Ketua TKD DKI: Bukan Sekadar Simbol Atau Gimmick

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Desember 2023, 16:42 WIB
RUMI Perkenalkan Maskot Gemoy, Ketua TKD DKI: Bukan Sekadar Simbol Atau Gimmick
Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) dan Kawan Gibran memperkenalkan maskot "Gemoy Menang Besar"/Ist
rmol news logo Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) dan Kawan Gibran memperkenalkan maskot "Gemoy Menang Besar". Peluncuran maskot ikonik pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu, digelar di Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal RUMI, Irfan Ahmad Fauzi mengaku bangga karena peluncuran maskot itu mendapat sambutan antusias masyarakat. Antusiasme itu diyakini dia bakal menambah semangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Respon luar biasa mereka atas Maskot Gemoy Menang Besar semakin membuat kami yakin bahwa kemenangan Prabowo-Gibran semakin dekat," ujar Irfan dalam keteranganya, Senin (25/12).

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKS) Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menyambut positif launching maskot Gemoy Menang Besar yang digagas RUMI dan Kawan Gibran.

Dia berharap, RUMI dan Kawan Gibran dapat membantu kami TKD DKI Jakarta memastikan Prabowo-Gibran menang besar pada Pilpres 2024.

"Maskot ini bukan hanya sekadar simbol atau gimmick semata, tetapi juga menjadi sebuah potensi besar untuk meningkatkan elektoral pasangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA