Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus Gerindra:

Video Prabowo Cengkeram Kerah Bahlil Kampanye Hitam!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 24 Desember 2023, 01:03 WIB
Video Prabowo Cengkeram Kerah Bahlil Kampanye Hitam<i>!</i>
Momen Prabowo Subianto menarik kerah jaket Bahlil Lahadalia/Net
rmol news logo Viral potongan video yang memperlihatkan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto bersikap kasar terhadap Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Prabowo tampak menarik kerah jaket Bahlil saat momen debat cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat malam (22/12).

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menilai aksi Prabowo menarik kerah jaket Bahlil bukanlah perbuatan kasar.

"Dari video ini jelas Pak Prabowo dan Pak Bahlil sama-sama tersenyum lebar dan sumringah. Pak Bahlil bahkan tertawa kecil dan terlihat sangat gembira," kata Habiburokhman dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (23/12). .

"Jadi tidak benar Pak Prabowo bersikap kasar, dan tidak benar juga kalau ada ketegangan antara Pak Prabowo dan Pak Bahlil," sambungnya.

Habiburokhman menyebut potongan video tersebut merupakan bentuk kampanye hitam yang harus dihentikan.

"Kami menyerukan agar mereka yang melakukan kampanya hitam dengan lancarkan fitnah agar menghentikan perbuatannya. Perbuatan tersebut akan sia-sia, karena rakyat sudah cerdas dan tidak bisa dibodohi lagi," kata Habiburokhman.

"Kapan pun mereka lakukan kampanye hitam dan melakukan penyesatan informasi, rakyat akan dengan mudah mencari informasi yang sebenarnya," sambungnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA