Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Amin, Ketua PKS Jakarta Ajak Kader Salat Tahajud Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 23:25 WIB
Menangkan Amin, Ketua PKS Jakarta Ajak Kader Salat Tahajud Bersama
Ketua DPW PKS DKI JAKARTA, Khoirudin/Ist
rmol news logo Koordinator saksi dari 2744 Rukun Warga di DKI Jakarta, menghadiri kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara), dan Apel Siaga Koordinator Saksi PKS se-Jakarta pada Pemilu 2024, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (23/12).

"Kita hadir di sini adalah para koordinator saksi dari 2744 RW se DKI Jakarta. Dan yang ada di lapangan adalah koordinator saksi untuk pilpres dan pemilu legislatif, yang siap memenangkan Pak Anis di Jakarta dengan kemenangan mutlak," ujar Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin di lokasi.

Khoirudin yang juga wakil ketua DPRD DKI Jakarta berharap, prestasi yang dicapai Anies Baswedan saat menjadi gubernur DKI Jakarta, dapat juga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Bermula dari Jakarta, dengan segenap prestasi, dan kini kita hibahkan untuk Indonesia. Kita ingin kebaikan yang telah ditebar Pak Anies ketika menjadi gubernur, dinikmati oleh seluruh Indonesia," kata Khoirudin.

"Ini teman-teman di lapangan setelah ini melakukan kanvasi, dan hari ini kita pastikan seluruh rumah kita datangi, kita sampaikan pesan perubahan untuk Indonesia," sambungnya.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang telah hadir sejak kemarin, melakukan konsolidasi di lapangan, dan kemudian melaksanakan doa bersama.

"Malam kita tahajud bersama, berdoa kepada Allah, sejatinya Allah pemilik kemenangan. Insya Allah dengan doa kita bersama dan doa seluruh kaum muslimin, Allah menangkan calon presiden kita Pak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, untuk perubahan Indonesia yang lebih baik," demikian Khoirudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA