Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Prima Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Sampai ke Pekalongan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 13:39 WIB
Partai Prima Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Sampai ke Pekalongan
Ketua Umum Partai Prima, Agus Jabo saat konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Pekalongan, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran turut dilakukan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima). Sebagai parpol pendukung paslon nomor urut 2 itu, Prima bahkan menggelar konsolidasi hingga ke Pekalongan, Jawa Tengah.

Konsolidasi itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Prima, Agus Jabo Priyono. Menurut Agus Jabo, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengonsolidasikan kekuatan, struktur, anggota, dan jaringan yang ada di Karesidenan Pekalongan.

"Program dan visi misi Pak Prabowo dan Mas Gibran harus dibumikan, diterjemahkan langsung pada rakyat," ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (23/12).

Agus Jabo menjelaskan, beberapa program yang patut didukung masyarakat adalah hilirisasi dan industrialisasi nasional. Sebab, program itu dapat membangun kemandirian ekonomi, kedaulatan bangsa, dan sebagai sumber kesejahteraan bagi rakyat.

"Ini program strategis yang harus dimengerti dan didukung oleh rakyat," ungkapnya.

Agus Jabo optimis Prabowo-Gibran memperoleh suara besar di Jawa Tengah. Pasalnya, antusiasme masyarakat di bawah sangat tinggi.

"Dukungan rakyat pada Pak Prabowo dan Mas Gibran di sini cukup tinggi, kami optimis satu putaran," tukasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA