Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Turun Gunung demi Caleg

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 10:17 WIB
AHY Turun Gunung demi Caleg
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Caleg Demokrat, Syahrial Nasution/RMOL
rmol news logo Aksi turun ke masyarakat dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hari ini, AHY akan ikut menghadiri kegiatan Pasar Murah Sembako sebagai salah satu program Caleg Demokrat untuk DPR RI, Syahrial Nasution.

Kegiatan akan dilangsungkan di Balai RW 02 Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu siang (23/12).

Dalam acara nanti, AHY akan membuka dan memberikan secara simbolis paket sembako murah kepada masyarakat di lokasi. AHY dan Syahrial juga akan menggelar sesi tanya jawab bersama masyarakat sekitar.

Kegiatan AHY bareng Syahrial ini bukan merupakan kali pertama. Pada 1 Desember 2023 lalu, keduanya bersilaturahmi dengan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) DKI Jakarta, KH Maulana Kamal Yusuf di kawasan Paseban, Jakarta Pusat.  

Di sela-sela silaturahmi, AHY memperkenalkan Syahrial yang kini tengah berjuang maju pada Pileg 2024 Dapil DKI Jakarta 2.

“Ini kami hadir bersama Bang Syahrial yang sedang berjuang  pada Pileg 2024 dari Dapil DKI Jakarta 2,” ucap AHY. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA