Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beres Debat, Gibran Langsung "Gas" Kampanye di Jakarta dan Sulut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 08:38 WIB
Beres Debat, Gibran Langsung "Gas" Kampanye di Jakarta dan Sulut
Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan istri saat kampanye di Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (9/12)/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka kembali menjalani kampanye politiknya setelah mengikuti debat perdana cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat yang berlangsung Jumat malam (22/12).

Hari ini, Sabtu (23/12), Cawapres pendamping Prabowo Subianto ini melakukan kegiatan kampanye di Jakarta dan Manado. Berdasarkan jadwal, Gibran akan memulai kampanye di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur pada pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB.

Sesudah itu, Walikota Solo ini akan blusukan kembali ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada pukul 09.30 WIB sampai 10.30 WIB.

Selanjutnya, setelah blusukan ke pasar, Gibran akan bertolak ke Manado, Sulawesi Utara.

"Mas Gibran akan hadir di perayaan Natal bersama, Rapimnas AMPI, pertemuan dengan influencer dan komunitas anak muda Manado, hingga bertemu dengan tokoh masyarakat dari daerah Bolaang Mongondow Raya," kata Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Maruf. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA