Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Emil Dardak: Pasangan Prabowo-Gibran Paling Konsisten Perjuangkan Kemajuan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 05:14 WIB
Emil Dardak: Pasangan Prabowo-Gibran Paling Konsisten Perjuangkan Kemajuan Ekonomi
Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Emil Dardak, memberi keterangan kepada wartawan di JCC, Senayan, Jumat (22/12)/RMOL
rmol news logo Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dianggap paling konsisten dalam memperjuangkan kemajuan ekonomi nasional.

Pandangan itu disampaikan Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Emil Dardak, usai menyaksikan penampilan Gibran dalam debat cawapres di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jumat malam (22/12).

"Malam hari ini, seluruh masyarakat Indonesia bisa menyaksikan, bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah yang paling konsisten untuk memperjuangkan kemajuan ekonomi yang telah kita raih selama ini," kata Emil Dardak kepada awak media di selasar JCC, Senayan.

Menurutnya, segala keraguan yang ditujukan kepada Gibran dalam debat cawapres malam ini, telah dijawab dengan apik oleh putra sulung Presiden Joko Widodo itu. Terutama soal keberlanjutan hilirisasi dan pembangunan.

"Terkait masalah hilirisasi, terkait  dengan upaya mendorong pembangunan, untuk tidak Jawa-sentris, terkait  dengan upaya meningkatkan SDM, terkait dengan upaya mendorong ekonomi kita, semuanya dijawab tidak hanya retorika, tapi dijawab dengan data dan capaian-capaian konkret," katanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini menuturkan, anak muda Indonesia mampu visioner dan bisa mengambil peran di pemerintahan seperti yang dicontohkan Gibran.

"Ini membuktikan bahwa anak-anak muda ini mengambil bagian, dalam kepemimpinan nasional, dan ini juga menggugurkan semua keraguan akan kapabilitas anak muda," katanya.

"Dan yang paling penting, bukan hanya kapabilitas, tapi bahwa mereka ada di titik ini, bukan begitu saja tapi melalui kerja keras  dan kerja cerdas," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA