Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Ajak Pemuda Berani Lakukan Lompatan Menuju Indonesia Emas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 22 Desember 2023, 23:52 WIB
Gibran Ajak Pemuda Berani Lakukan Lompatan Menuju Indonesia Emas
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat debat Cawapres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12)/Repro
rmol news logo Peluang Indonesia menuju Indonesia Emas semakin terbuka lebar, menyusul adanya bonus demografi.

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan closing statement Debat Cawapres 2024, pada Jumat malam (22/12).

"Indonesia ini negara besar, kita harus bersyukur di tahun 2020-2030 nanti kita akan mendapat bonus demografi. Saat itu kita berada pada usia produktif," kata Gibran di JCC Senayan, Jakarta.

Menurut Gibran, kesempatan tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas nasional, guna mencapai Indonesia Emas 2045.

"Kesempatan ini hanya datang sekali, tidak akan terulang lagi. Untuk itu kita harus kerja keras, kerja fokus, dan berani melakukan lompatan," sambung Gibran.

Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto itu pun mengajak seluruh anak muda untuk saling mendukung mewujudkan cita-cita besar Bangsa Indonesia ini.

"Anak-anak muda harus saling mendukung, dan bergandeng tangan, saya yakin Indonesia Emas bisa tercapai," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA