Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Massa Pendukung Amin Teriakkan Wakanda No More, Indonesia Forever

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 Desember 2023, 18:36 WIB
Massa Pendukung Amin Teriakkan Wakanda No More, Indonesia Forever
Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mulai berdatangan ke arena debat cawapres yang digelar kawasan Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Belasan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mulai berdatangan ke arena debat cawapres yang digelar kawasan Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Jumat sore (22/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekitar pukul 18.05 WIB, belasan massa pendukung Amin meneriakkan yel-yel mereka.

“Ya amin, ya amin, menang. Wakanda No More, Indonesia Forever,” teriak massa sambil bertepuk tangan.

Sementara itu, setengah jam sebelumnya, para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud sudah memadati lobi JCC. Kedua kubu terdengar sahut-sahutan beradu yel-yel.

Debat cawapres akan dilangsungkan pada malam hari ini sekitar pukul 19.00 WIB. Debat bertemakan Ekonomi (Kerakyatan dan Digital), Keuangan, Investasi, Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN dan APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA