Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rumah Pintar Cikeas Dibuka Kembali Setelah Vakum di Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 Desember 2023, 14:06 WIB
Rumah Pintar Cikeas Dibuka Kembali Setelah Vakum di Pandemi
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan di Rumah Pintar Cikeas/Ist
rmol news logo Rumah Pintar Cikeas yang sempat vakum karena pandemi Covid-19 kembali membuka pintunya bagi perempuan dan anak-anak masyarakat untuk belajar.

Rumah Pintar Cikeas yang berada di Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali dibuka bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini Jumat (22/12).

"Dalam rangka Hari Ibu, kami Yayasan Tunggadewi meluncurkan The New Rumah Pintar Cikeas," ucap istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Rumah Pintar Cikeas yang telah dibuka sejak 2010 merupakan fasilitas belajar gratis untuk anak-anak dan perempuan yang diresmikan oleh mantan Ibu Negara RI Ani Yudhoyono

"Ini semua juga tidak akan terjadi tanpa adanya peran Ibu Ani Yudhoyono yang selalu memberikan arahan dan bimbingannya selama beliau hidup," kata Annisa.

Annisa berharap dengan dibukanya kembali Rumah Pintar Cikeas bisa mengurangi gap pendidikan yang tinggi di Indonesia. Sehingga, pendidikan dapat dirasakan oleh anak-anak Indonesia.

"Insya Allah nanti adik-adik yang dari Rumah Pintar Cikeas bisa bersaing dan berkompetisi dengan baik," pungkasnya.

Acara pembukaan kembali Rumah Pintar Cikeas dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono mewakili keluarga, ratusan orang tua dan murid.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA