Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barisan Relawan Tidak akan Pilih Pemimpin Gamang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 20 Desember 2023, 21:35 WIB
Barisan Relawan Tidak akan Pilih Pemimpin Gamang
Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka bersama Pembina Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG) Reza Fahlevi/Ist
rmol news logo Komitmen dukungan disampaikan para relawan pendukung Prabowo-Gibran karena pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu memiliki visi dan misi yang jelas.

"Kami tidak mungkin memilih capres-cawapres yang tidak memberikan solusi, apalagi paslon yang bingung dan gamang sendiri dalam menentukan platform perjuangan mereka," tegas Pembina Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG), Reza Fahlevi, Rabu (20/12).

Barisan RFG menekankan, Prabowo-Gibran konsisten mengusung keberlanjutan kebijakan dan program pembangunan Presiden Joko Widodo, seperti hilirisasi sumber daya alam, bantuan sosial, IKN, hingga mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Di tengah konsistensi Prabowo-Gibran, Barisan RFG justru melihat sikap sebaliknya ditunjukkan pasangan calon lain.

Paslon lain, kata Barisan RFG, memperlihatkan sikap tidak tegas dalam menyatakan keberlanjutan. Pun demikian juga tidak lantang meneriakkan perubahan.

"Dari awal ada yang mengkritik pemerintah, tapi mereka lupa kalau cawapresnya masih menjadi bagian dari pemerintah, bahkan yang mengurus urusan hukum," kritiknya.

Tak mau mengikuti arus, Barisan RFG memastikan akan selalu bergerak bersama generasi milenial dan Gen Z mengawal visi dan misi Prabowo-Gibran untuk meneruskan pemerintahan Jokowi-Maruf yang akan berakhir tahun depan.

"Barisan RFG konsisten memenangkan Prabowo-Gibran dengan kampanye positif, hadir menyapa masyarakat dengan program tembus murah sembako, gathering influencer, pengobatan gratis, dan pemberdayaan UMKM," pungkas Reza. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA