Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo Imbau Masyarakat Tak Terbujuk Politik Uang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 20 Desember 2023, 14:02 WIB
Relawan Prabowo Imbau Masyarakat Tak Terbujuk Politik Uang
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 Jawa Timur, Bambang Widjanarko Setio/Ist
rmol news logo Warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih dalam Pemilu 2024 agar menggunakannya pada 14 Februari 2024 mendatang. Karena itu, hak memilih harus dilaksanakan dan jangan menghiraukan ajakan untuk tidak menggunakan hak pilih pada pemilu dan pilpres.

"Suara kita sangat bermanfaat dan ikut menentukan keberlanjutan Indonesia sebagai negara dan nasib kita sebagai warga negara Indonesia," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 Jawa Timur, Bambang Widjanarko Setio kepada wartawan, Rabu (20/12).

Menurut Bambang, masyarakat Indonesia sangat cerdas dalam mengaktualisasikan hak pilihnya. Artinya, apa yang akan dipilihnya sesuai dengan hati nuraninya.

"Kedewasaan berpolitik masyarakat tidak diragukan lagi dan tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun dan bahkan dijanjikan atau diiming-imingi uang. Kita harus bebas dan merdeka dalam menentukan pilihan kita dalam Pemilu dan Pilpres 2024," kata Bambang.

Bambang mengaku sangat setuju dengan pesan yang disampaikan capres Prabowo Subianto bahwa masyarakat untuk mewaspadai praktik politik uang. Terutama selama masa kampanye dan saat pemungutan suara Pilpres 14 Februari 2024.

Di sisi lain, Bambang mengingatkan kepada seluruh relawan Prabowo-Gibran untuk tidak terpancing atau terjebak upaya adu domba yang mendorong terjadinya kerusuhan politik.

"Sebagai satu bangsa, kita harus mengedepankan soliditas persatuan untuk menjaga Indonesia dari anasir-anasir jahat dan agenda politik untuk mengganggu stabilitas politik nasional. Kita harus terus mewaspadainya sampai pelaksanaan pencoblosan," tandas Bambang.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA