Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Sumsel Cium Aroma Kecurangan Penyelenggara Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 20 Desember 2023, 13:53 WIB
PKB Sumsel Cium Aroma Kecurangan Penyelenggara Pemilu
Ketua DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holda/Ist
rmol news logo Menghadapi hari pencoblosan pada 14 Februari 2024, tidak dimungkiri rawan kecurangan, baik dari penyelenggara Pemilu maupun keterlibatan ASN, TNI maupun Polri.

Demikian dikatakan Ketua DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) Ramlan Holda dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Rabu (20/12).

"Kecurangan bisa dari penyelenggaraan dan keterlibatan aparat ASN, TNI Polri rawan terjadi, di mana kita ingin pemilu aman damai serta bersih dari kecurangan. Soal demokrasi kita namanya saja, tapi oligarki. Ia menguasai semuanya dan itu harus dihapus," kata Ramlan.

Hernoe mengatakan, caleg PKB di semua tingkatan yang ada di Sumsel, diharapkan terjadi sinergitas dan kolaborasi, agar meraih hasil positif di Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024.

"Intinya terjadi tandem, sehingga suara PKB linear dari tingkat kabupaten kota, provinsi hingga pusat, mengingat dengan pengalaman tahun lalu tandem linear menguntungkan partai dan caleg di mana suara utuh yang diharapkan," kata Ramlan.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA