Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ujang Komarudin: Kaesang Sedang Perang Urat Saraf dengan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 19 Desember 2023, 20:31 WIB
Ujang Komarudin: Kaesang Sedang Perang Urat Saraf dengan PDIP
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (kiri)/RMOL
rmol news logo Sindiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, kepada Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, dinilai sebagai perang urat saraf antara Kaesang dengan PDI Perjuangan.

Pernyataan itu disampaikan pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin, Selasa (19/12), menyoal pernyataan Kaesang yang menganggap Ganjar Pranowo membingungkan dan tidak jelas visi dan misinya saat debat Capres.

Dia mengaku tak mengerti apa maksud pernyataan Kaesang soal Ganjar yang membingungkan. Namun, sepanjang yang ia pahami, Kaesang sedang menabuh genderang perang terhadap PDI Perjuangan.

"Saya tidak tahu konteks bingungnya di mana, yang jelas Kaesang sedang perang urat saraf dengan PDIP," katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Menurutnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu terkesan sedang rajin mengkritisi Ganjar dan PDIP.

"Akhir-akhir ini Kaesang selalu mengkritik Ganjar. Kemarin menganggap Ganjar nggak jelas posisinya di debat, kalau Prabowo keberlanjutan, Anies perubahan, Ganjar gak jelas. Tapi kritiknya itu membuat bingung masyarakat," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA