Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbuka ke Publik, Gerindra Dianugerahi Penghargaan Partai Paling Informatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 19 Desember 2023, 19:20 WIB
Terbuka ke Publik, Gerindra Dianugerahi Penghargaan Partai Paling Informatif
Wakil Presiden RI, Maruf Amin menyerahkan penghargaan dari KIP kategori Badan Publik ke Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kantor Sekretariat Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (19/12)/Istimewa
rmol news logo Partai Gerindra menerima penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) kategori Badan Publik dengan kualifikasi Paling Informatif Terbaik.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin, kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kantor Sekretariat Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (19/12).

"Bagi Partai Gerindra ini adalah penghargaan yang kedelapan kalinya. Tentu ini sebuah prestasi yang membanggakan karena konsistensi yang tidak pernah henti yang diberikan oleh Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto, terkait kebijakan publik yang bersifatnya internal maupun eksternal partai, dan keterbukaan pengelolaan keuangan Partai Gerindra sejak partai ini didirikan," kata Muzani dalam keterangan resminya, Selasa (19/12).

Salah satu keterbukaan Gerindra adalah mengenai pengelolaan keuangan, yang menurut Muzani, publik dapat mengetahui pengelolaan keuangan partainya.

"Prinsipnya Pak Prabowo ingin Partai Gerindra membuka akses seluas-luas agar rakyat mengetahui kegiatan kami dan juga informasi pengelolaan keuangan kami, serta ingin terus memberikan pelayanan terbaik untuk publik," papar Muzani.

Melalui penghargaan ini, tambah Muzani, Partai Gerindra akan terus meningkatkan pelayanan serta keterbukaan informasi terhadap masyarakat.

"Partai Gerindra akan terus meningkatkan pelayanan dan keterbukaan informasi terhadap masyarakat. Karena dengan keterbukaan informasi terkait kerja-kerja partai politik, masyarakat akan lebih mudah menentukan pilihan politiknya, termasuk wakil-wakilnya baik di eksekutif dan legislatif," tutup Muzani. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA