Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Loyalis Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 19 Desember 2023, 15:21 WIB
Loyalis Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran
Deklarasi Relawan Muda Berakhlak mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/RMOL.
rmol news logo Tambahan dukungan didapat pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, untuk mengarungi Pilpres 2024.

Adalah Relawan Muda Berakhlak, yang merupakan loyalis Menteri BUMN Erick Thohir, mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 itu.

Deklarasi itu disampaikan oleh pengurus Relawan Muda Berakhlak, di The Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

"Kami relawan Muda Berakhlak, yang selama ini mendukung Pak Erick Thohir, mendeklarasikan dukungan politik kami dalam Pemilu 2024, kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI," ucap pengurus Relawan Berakhlak ketika membacakan deklarasinya.

Ketua Panitia Deklarasi Relawan Muda Berakhlak, Abubakar Solissa menuturkan, mayoritas generasi Z yang bergabung ini merupakan para pengagum Menteri BUMN Erick Thohir.

"Rata-rata, atau mayoritas teman-teman yang ada, profesional muda ini, loyalisnya Pak Erick. Jadi kami ini pengagum berat Pak Erick," kata Abubakar Solissa di lokasi.

Abubakar menambahkan, Erick Thohir telah merestui dan mendukung para pengagumnya memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah keputusan kita untuk mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran itu direstui dan didukung 100 persen oleh Pak Erick Thohir, insyaAllah," ujarnya.

"Jadi ini sekaligus menjelaskan spekulasi di luar soal positioning pak Erick insyaAllah kami yakin 2024 Pak Erick akan all out memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," demikian Abubakar. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA