Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Fadli Zon, Prabowo Tampil Otentik dalam Debat Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 18 Desember 2023, 17:56 WIB
Kata Fadli Zon, Prabowo Tampil Otentik dalam Debat Capres
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, saat mengikuti debat capres beberapa waktu lalu/Repro
rmol news logo Debat calon presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada pekan lalu memunculkan penilaian berbeda di masyarakat. Tak terkecuali Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan, penampilan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam debat perdana itu otentik dan apa adanya.

"Dari tiga kandidat, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bisa tampil otentik, apa adanya. Ada yang bilang, Prabowo satu-satunya kandidat yang bukan plastik. Saya sepenuhnya setuju dengan perumpamaan tersebut," kata Fadli Zon kepada wartawan, Senin (18/12).

Fadli yang mengenal dekat Prabowo berpendapat, Menteri Pertahanan RI itu anti terhadap pencitraan. Atas dasar itu, pihaknya memberi penilaian Prabowo dalam debat pekan lalu tampil tanpa pencitraan.

"Sebagai tokoh, Prabowo memang tak menyukai pencitraan. Bahkan, dalam sejumlah hal, ia bisa disebut antipencitraan. Saya yang mengenal dari dekat selama 30 tahun, menyaksikan bagaimana Prabowo hanya mau tampil apa adanya tanpa kosmetik," tuturnya.

"Bahasa dan pernyataan politiknya selalu lugas, tak pernah belepotan oleh bedak dan lipstik," demikian Fadli Zon. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA