Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Srikandi Demokrat Usul Isu Perempuan dan Anak Masuk Materi Debat Capres-Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 Desember 2023, 15:44 WIB
Srikandi Demokrat Usul Isu Perempuan dan Anak Masuk Materi Debat Capres-Cawapres
Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan (tengah)/RMOL
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI diminta memasukkan tema tentang perempuan dan anak pada debat Capres-Cawapres yang masih berlangsung empat kali lagi.

Usulan itu disampaikan Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono, usai seminar memperingati Hari Ibu 2023 bertajuk "Merayakan Perempuan; Ibu Sehat, Keluarga Bahagia, Generasi Muda Berjaya, Indonesia Maju", di Murphy Ballroom, Luxury Inn Arion Hotel, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (17/12).

Menurut Annisa, peran perempuan dan anak sangat dominan terhadap masa depan bangsa Indonesia.

Istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), itu juga merinci, banyak sekali isu terkait perempuan, seperti kekerasan terhadap perempuan, kesejahteraan, pemberdayaan, dan hak-hak perempuan. Semoga itu dibahas juga dalam debat Capres-Cawapres yang diselenggarakan KPU.

"Jadi kita bisa melihat ide dan gagasan dari para Capres-Cawapres, apa sih yang menjadi concern mereka terhadap perempuan dan anak. Karena, sekali lagi, perempuan dan anak sangat krusial dan penting untuk masa depan bangsa. Jadi jangan dikesampingkan," tegas Annisa.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA