Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garudayaksa Academy Diresmikan, RUMI: Prabowo Serius Siapkan Generasi Emas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 Desember 2023, 22:55 WIB
Garudayaksa Academy Diresmikan, RUMI: Prabowo Serius Siapkan Generasi Emas
Sekretaris Jenderal Koordiantor Nasional Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI), Irfan Ahmad Fauzi/Ist
rmol news logo Terobosan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, saat meresmikan akademi sepak bola Garudayaksa mendapat pujian. Akademi itu, dipandang penting dalam mendukung terwujudnya generasi Indonesia Emas.

Sekretaris Jenderal Koordiantor Nasional Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI), Irfan Ahmad Fauzi, mengatakan,aksi Prabowo ini merupakan tindakan nyata dalam mempersiapkan generasi emas Indonesia yang mampu bersaing.

"Prabowo adalah tokoh yang serius mempersiapkan generasi emas Indonesia, yang mampu bersaing bukan hanya di dalam kandang tapi juga di luar," kata Irfan Ahmad Fauzi, dalam keterangannya, Sabtu (16/12).

Dengan langkah nyata dari Prabowo, Irfan yakin, Indonesia akan melahirkan banyak tokoh dari kalangan anak muda dalam beberapa tahun ke depan.

"Maka kami optimis 5-10 tahun yang akan datang Indonesia akan masuk pada fase kemajuan di berbagai sektor dan inilah yang menjadi cita-cita kita bersama, Indonesia yang maju dan sejahtera," tuturnya.

Ketua Dewan Pembina Garudayaksa sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto meresmikan akademi sepak bola Garudayaksa yang dia gagas.

Peresmian akademi itu sekaligus membuka turnamen U-17 Nusantara Open 2023 di Komplek Garudayaksa Football Academy, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (14/12).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA