Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Blusukan di Pasar Balikpapan, Gibran Borong Nasi Pecel hingga Semangka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 16 Desember 2023, 14:35 WIB
Blusukan di Pasar Balikpapan, Gibran Borong Nasi Pecel hingga Semangka
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka blusukan di Pasar Pandan Sari, Kota Balikpapan, Sabtu (16/12)/Ist
rmol news logo Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyapa para pedagang dan warga di Pasar Pandan Sari, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (16/12).

Gibran yang datang bersama rombongan tim kampanye ini sempat mengejutkan masyarakat yang sedang sibuk berbelanja di pasar tradisional itu.

Gibran pun menyempatkan berbelanja buah semangka dengan berat nyaris 10 kilogram dan membeli nasi pecel.

"Mas Gibran berbelanja semangka hampir 10 kilo tadi. Saya senang sekali Mas Gibran mau datang ke pasar melihat kami, orang kecil. Orangnya ternyata sederhana banget," ujar salah seorang pedagang buah, Suryani.

Selain berbelanja, putra Presiden Joko Widodo ini juga menyapa satu-persatu warga yang memadati Pasar Pandan Sari. Percakapan soal harga kebutuhan pokok seperti minyak goreng dan telur mewarnai perbincangan Gibran dengan masyarakat sekitar.

Tak hanya berbincang, sosok yang masih menjabat Walikota Solo ini juga turut membagikan buku ketika menjumpai anak-anak.

Usai dari Balikpapan, Gibran akan berkegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai komitmen dari pasangan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan dan mempercepat  pembangunan IKN.

Dalam kegiatan blusukan ke pasar, Gibran didampingi Juru Bicara Emil Dardak, dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Grace Natalie.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA