Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ke Maluku Utara, Sekjen PKS Panasi Mesin Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 14 Desember 2023, 07:58 WIB
Ke Maluku Utara, Sekjen PKS Panasi Mesin Partai
Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboebakar Alhabsyi di Ternate, Maluku Utara/Net
rmol news logo Mesin politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus dipanaskan di masa Pemilu 2024. Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboebakar Alhabsyi bahkan turun langsung ke Maluku Utara pada Rabu (13/12) hingga Kamis (14/12).

Dalam kunjungan ini, Habib Aboe akan menghadiri beberapa acara. Salah satunya acara bertajuk “Sekjen PKS Menyapa Masyarakat Moloku Kieraha” dan berkunjung ke Morotai.

"Di Morotai kita juga akan membuat acara kick off perjalanan PKS dan sejumlah aktivitas lainnya, sekaligus juga deklarasi Calon Bupati Morotai," ujar Habib kepada wartawan di Ternate, Maluku Utara, Rabu (13/12).

Habib menegaskan, kehadirannya di Kabupaten Morotai, Maluku Utara juga akan menjadi ajang konsolidasi kader-kader PKS dalam untuk menghadapi Pemilu 2024. Dia memastikan akan berdialog bersama masyarakat di Maluku Utara, khususnya Morotai dan Ternate.

"Kita berharap, kader PKS di seluruh Indonesia, khususnya di Maluku Utara terus bergerak menyapa rakyat, sehingga di Pemilu 2024 kita menang," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Maluku Utara H. Is Suaib, berharap kedatangan Habib Aboe ke Maluku Utara bisa memberikan dorongan kuat terhadap kader-kader PKS dalam mencapai target pada Pemilu 2024.

"Kita berharap dengan kedatangan sekjen, target-target di Maluku Utara tercapai. Pertama, mengantarkan kader menjadi anggota DPR. Kedua, capaian yang harus maksimal di DPRD Provinsi, yaitu 8 kursi. Ketiga, fraksi PKS hadir di seluruh kabupaten/kota di Maluku Utara," terangnya.

“Target lain yang tidak kalah penting adalah mengantarkan Mohammad Kasuba menjadi Gubernur Maluku Utara,” tutup Is. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA